Sabtu, 18 Agustus 2012

Kejutan dari Keluarga Jauhku ^^


Pagi menjelang siang hari ini sekitar pukul 11, aku dikejutkan oleh kedatangan sebuah paket dengan tampilan luar seperti gambar diatas. Ya Allah, melihat adanya paket aku langsung berpikir soal 'aa-koi' (seseorang yang jauh di mata dekat di hati -ehem-). Coz biasanya yang suka kirim2an paket denganku cuman aa. Bener-bener ga nyangka aku ga ada angin ga ada hujan nyampe aja tu paket di rumahku. Seneng sih, tapi ya tetep aja ni jantung kerjanya over aja.

Tapi ada yang bikin aku heran sih, tulisan pengirimnya beda ga kyk tulisan aa. Eh, pas diliat bagian belakang paket ternyata disana tertulis Dari : Widya Lestari Hidayat a.k.a ade perempuannya aa. Ah, berarti ini paket dari si Widi.


Sebelum dibuka, pertama-tama aku nebak2 dulu kira-kira isinya apa. Kalo dari beratnya sih, kemungkinan isinya sejenis pakaian gtu. Tapi setelah diraba-raba, kyk ada sejenis tonjolan2 gtu. Jadi ga mungkin itu pakaian, mungkin sejenis makanan ringan gtu.

Disaat proses pembukaan paket itu, terjadi beberapa dialog antara aku dan mama yang intinya membicarakan dalam rangka apa keluarga aa ngirim paket untukku kali ini. Tapi ya aku juga ga tahu.

Aku membuka bungkus kado paket itu dengan hati-hati karena aku ada kebiasaan -gaje- mengumpulkan bungkusan kado yang diberi orang lain ke aku. Aneh yah? Ya, memang. :3

Setelah bungkus kado luarnya kebuka, ternyata di dalamnya masih ada koran pembungkus. Ah, jadi makin bikin penasaran. Karena di dalamnya cuman tinggal kertas koran, aku buka dengan asal2an aja. Ha, setelah korannya beres, benda yang pertama kali aku liat adalah tas rajutan! Warnanya cerah, campur2 gtu, aku suka. Trus juga ada tambahan bros rajutan juga.

  

Pertamanya sih aku kira itu tas dibeli, eh ternyata setelah baca surat yang juga ditulis oleh Widi, aku akhirnya mengetahui kalo tas itu dirajut sendiri oleh mamah (mamanya aa-koi). Duuh...rasanya gimana gtu pas tahu mengenai hal itu. Bikin tambah ga tahu lagi aku mau bicara apa.


Nah, di dalam tas rajutan itu ternyata masih ada benda lagi. Itu adalah permen ama coklat. Dan dari surat yang ditulis Widi, ternyata dulu dia pernah janji ngasih aku permen tapi belum kesampaian. Nah, makanya di paket ini dia ngasih aku permen. Tapi yang bikin aku senyum2 gaje tu yah, bungkusan permen itu bertulisan hiragana. Haha. Inget yah dia kalo aku Japan holic? kkke~


Okelah. Over all, aku bener-bener terkejut dan senang dapat paket dari keluarga jauhku yang ada di Sumedang sana. Arigatou gozaimasu.. Jeongmal kamsahamnida.. Thank you very much.. Makasih banyak... Ahh... Ini jadi tambah bikin aku ga bisa lepas dari aa-koi... :')


(Duuh... Bahasaku kacau bgt kali ini, serius... -____- Dan maap kalo banyak typo yang bertebaran di sembarang tempat... u.u)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...