Kamis, 23 Desember 2010

Aku dan Kesakitan...

Hhh... Kalau seperti ini...
Aku benar-benar sudah tidak tahu lagi
Semua ini membuatku sakit
Tidak ada yang menyenangkan
Perasaan ini sudah benar-benar diluar kendaliku

Ya... Aku yang salah
Semuanya aku yang salah
Padahal aku sudah tahu
Sudah benar-benar tahu
Tapi kenapa aku tetap melakukannya?
Bodoh bukan?
Aku memang bodoh!

'Mencari tahu'
Itu adalah perbuatan yang terlarang
Sangat terlarang
Dengan mencari tahu hanya membuat sakit hati
Tidaklah lebih tenang...
Semuanya jadi lebih buruk!

Sekrang setelah aku tahu semuanya
Hatiku benar-benah hancur...
SAKIT!
Hati yang sakit itu tidak ada obatnya
Kecuali... Semua kembali ke titik awal
Ya, hanya itu caranya...

Ck. Aku sudah tahu
Perasaan ini tidak seharusnya ada!
Tapi aku tidak bisa mengendalikannya
Perasaan ini selalu setia dalam hatiku

Hhh...
Aku memang Dobe!
Dan kau Teme!
Ah, tidak... Kau dan Kau!
Semuanya!

Aku memang tidak beruntung dalam hal yang satu ini
Tidak pernah beruntung
Dan sepertinya...
Tidak akan pernah beruntung...

-221210-
Ichi.rthypta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...