Sabtu, 18 Desember 2010

You Make Me Hurt ( T,T)

Aku bingung...
Benar-benar bingung...
Sebenarnya apa yang dia mau?
Aku sudah tidak tahu lagi

Dia masih mengaharapkannya...
Lalu dia menganggapku apa?
Apa dia baik di depanku karena merasa bertanggung jawab?
Karena dia telah menyakitiku, begitu?
Aku tidak suka dengan perasaannya yang seperti itu padaku...
Karena bukan perasaan itu yang aku harapkan darinya

Dia tidak tahu...
Dia tidak tahu kalau aku mengetahui semuanya
Dia masih mengaharapkan orang itu...
Lalu baginya aku ini apa?Berusaha untuk mengerti dia?
Dya saja tidak berusaha untuk mengerti aku
Bagaimana mungkin aku bisa mengerti dia?

Dia masih menunggunya...
"I'm waiting for you... Just for you..."
Itu ucapnya...
Apa baginya itulah yang mencoba mengerti perasaanku?
Itulah usahanya untuk mengerti akan perasaanku?
Itu malah tambah membuatku sakit...
Dia tidak mengerti aku...
Tidak sedikitpun...

You just make me hurt!
But i still love you
Oh my...
I feel so crazy now
Crazy because you!
You make me crazy!
You make me stupid!
You make me sad!
And...
You make me still love you...

Somebody help me...
Help me to find a magic that can make me forget him...
Please...
Help me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...