Selasa, 07 Desember 2010

Diary

Jum'at

3 Desember 2010

(14:47)

Dear diary,

Aku sudah tidak tahu lagi aku ini orang yang seperti apa. Aku juga tidak menjamin kalau aku ini adalah orang 'baik'. Aku sekarang rasanya hanya mementingkan diriku sendiri. Tapi apakah orang lain akan bahagia dengan apa yang aku lakukan sekarang ini? Hhh...

Di dalam pikiranku sekarang, aku hanya mencoba untuk menghibur diri sendiri. Dan tolong biarkan aku melakukan itu. Aku hanya ingin melupakan rasa sakit yang masih tertinggal ini. Tolong biarkan aku melakukan hal itu. Aku ingin menenangkan hatiku dengan menganggap semua ini tidak pernah terjadi. Tolong biarkan aku melakukan hal itu. Aku juga ingin membuat semuanya kembali seperti biasa. Tolong biarkan aku melakukan hal itu. Tolong aku...

Akh... Lagi-lagi aku berkata 'aku adalah orang yang menyedihkan'. Aku tidak tahu semuanya akan serumit ini. Ah, tapi sudahlah... Lupakan itu Ichi ! Jangan selalu diingat-ingat ! Itu hanya akan membuatmu berjalan di tempat yang sama. Cobalah untuk kembali berjalan. Meninggalkan tempat itu. Mencari tempat baru yang lebih baik dari itu. Tinggalkan yang tidak perlu. Bawalah hanya barang-barang yang berguna dalam keberangkatanmu. Dan ingat ucapan sahabat-sahabatmu. "Kamu tidaklah sendiri. Banyak orang yang peduli padamu, yang sayang padamu dan selalu ada disampingmu. Jadi, tetaplah melangkah dan terseyumlah untuk menjemput kebahagianmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...