Rabu, 27 Maret 2013

Daftar Lagu Teen Top

 

Annyeong efribadehh... :D

Akhirnya setelah beberapa lama non-aktif di dunia per-blog-an, saya balik lagi nih... Mumpung lagi ada waktu luang, saya ngumpulin lagu-lagu BB Korea lagi (dan tentunya ini BB yang saya suka). Seperti biasa, saya ngumpulin semua lagu-lagunya di satu entri ini agar para pembaca gampang mengetahui semua lagu-lagu mereka dari awal debut sampai sekarang... ^^

Sebenernya udah kepikiran lama soal ngumpulin lagu-lagu Teen Top ini, tapi baru sekarang kesampaiannya... hehe

Nah... Sebelum kita masuk ke daftar lagu BB yang udah memulai debut sejak 10 Juli 2010 ini, alangkah baiknya terlebih dahulu kita intip profil member-membernya... Ini dia~

Charisma Rapper

 
Stage Name: C.A.P
Real name: Bang Min Soo (방민수)
Birthday: November 4, 1992
Position: Leader, Main Rapper
Height: 178cm
Weight: 61kg
Hobbies: Design, drawing and exercise
Speciality: Writing lyrics and rapping
Education: Seongname Information Industry High School

Power Voice

 
Stage Name: Chunji
Real Name: Lee Chan Hee (이찬희)
Birthday: October 5, 1993
Position: Lead Vocalist, Visual
Height: 173cm
Weight: 53kg
Hobbies: Puzzles, reading
Speciality: Imitations
Education: Seongji Middle School

Mischievous Rapper

 
Stage Name: L.Joe
Real Name: Lee Byung Hun (이병헌)
Birthday: November 23, 1993
Position: Lead Rapper, Visual
Height: 171cm
Weight: 50kg
Hobbies: Acting
Speciality: Piano, violin, music composition, English
Education: Korea Arts High School

Emotional Vocal

 
Stage Name: Niel
Real Name: Ahn Daniel (안다니엘)
Birthday: August 16, 1994
Height: 177cm
Weight: 54kg
Hobbies: Music appreciation
Speciality: Football
Education: Heungjin High School

Lovely Boy

 
Stage Name: Ricky
Real Name: Yoo Chang Hyun (유창현)
Birthday: February 27, 1995
Position: Vocalist, Lead Dancer
Height: 172cm
Weight: 55kg
Hobbies: Movies Appreciation, piano
Speciality: Acting
Education: Namgang Middle School

Dancing Boy

 
Stage Name: Changjo
Real Name: Choi Jong Hyun (최종현)
Birthday: November 16, 1995
Position: Maknae, Vocalist, Main Dancer
Height: 177cm
Weight: 58kg
Hobbies: Choreography composition, music appreciation
Speciality: Self-defence
Education: ChunCheon Middle School

Oke. Itu dia profil singkat mereka yang saya copas dari sini. Profil itu kayaknya dibuat pas zaman 'Crazy' (diliat dari foto membernya), jadi mungkin saja sekarang ada beberapa perubahan pada tinggi dan berat badan mereka. Tapi yang lain-lainnya ga bakalan beda deh rasanya apalagi tanggal lahir mereka. Ga mungkin kan tiba-tiba aja tanggal lahir mereka berubah. :o Oke. Ini garing. -___- Oiya, seperti biasa..yang merah-merah itu hak milik saya (#DOR), jadi...jadi itu aja. #apasih

Tanpa basa-basi lagi, ni saya kasih daftar lagu mereka. Selamat mengetahui dan silahkan di download (kalo mau). Tapi sebelumnya saya kasih tahu dulu satu hal. Lagu mereka bagus-bagus. ^^


[1ST SINGLE] COME INTO THE NEW WORLD
 



01. Come into the new world (intro)
02. 박수 (Clap)
03. 춤춰! (Let`s Dance)

[2ND SINGLE] TRANSFORM



01. Transform
02. Supa Luv
03. Angel
04. Supa Luv (Inst.)
05. Angel (Inst.)

SUPA LUV REMIX




01 Supa Luv A – Rex Remix
02 Supa Luv A – Rex Remix (Inst.)

[1ST MINI ALBUM] ROMAN / 로망



01. 향수뿌리 지마 (No More Perfume On You)
02. Beautiful Girl
03. First Kiss
04. 손등이 스친다 ( The Back Of My Hand rushes Againts)
05. Tell me why
06. 향수뿌리 지마 Inst. (No More Perfume On You Inst.)

[2ND MINI ALBUM] IT’S
 



01. TEEN TOP
02. 미치겠어 (Going Crazy)
03. where’s ma girl
04. Girl friend
05. 미치겠어 (Going Crazy) (R&B Slow mix)
06. 미치겠어 (Going Crazy) (Inst)

[3RD MINI ALBUM] aRtisT
 



01. aRtisT
02. To You
03. Baby U
04. 흔들어놔! (Shake It!)
05. To You (Slow B. vers)
06. To You (Inst)

‘Summer Spesial’ Album
 



1.반해 (Fall In Love)
2.나랑 사귈래? (Be my girl)
3.Party tonight
4.나랑 사귈래? (Inst) (Be My Girl? Inst.)

TEEN TOP 1st Album “No.1″

130219_cover

01. No. 1
02. 긴 생머리 그녀 (Miss Right)
03. 니가 아니라서 (Missing you)
04. 사랑하고 싶어 (I wanna love)
05. Stop girl
06. 왜 (Why)
07. Hello
08. Never go back
09. 너 땜에 못살아 (Mad at U)
10. 달콤해 (so sweet)
11. Get crazy
12. Mr.Bang [feat. maboos 차쿤]

Yooosshhh!! Tuh udah saya copas daftar lagu mereka dari sini. Yang punya blog baik euy, dia sekalian ngasih link lagunya. Jadi kita ga susah-susah nyari lagi, tinggal di-klik di judul lagunya trus langsung tersambung ke youtube. Silahkan dicoba. ^^ Kalo ada link yang eror, itu bukan salah saya. Saya cuman 'bantu' copas ke blog ini. kkke~ :3

Oke. Sekian dulu perjumpaan kita kali ini. Semoga post saya ini bisa membantu. ^^


11 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...