Rabu, 01 September 2010

Gaje -__-

Akh........................!!!!!
Kenapa jadi gini?? Aku nggak mau hal ini sampai terjadi.....
Aku sudah sangat senang dengan apa adanya sekarang ini....
Jangan buat semakin ribet..... -Padahal yang buat aq ndiri-


Hhh.., ternyata yang tadi tu benar2 pembicaraan yang serius, serius untukku dan serius untuk dia..... Impas dah...
Tapi ruginya cuma ada di aku... Nggak adil... ==a


Rencananya aku cuma iseng.., dan itu pun bukan ideku...
Akh, hubunganku ma dia udah sangat2 baek.... Jangan bikin ribet ah....
Tolong..., jangan ketahuan.....
Ayolah.., moga aja nggak ketahuan.....
AMIIN....

Aku benar2 dah serius masalah ini..
Insyaallah nggak bakalan berubah pikiran lagi...
Dan akan kupertahankan sampai aku bisa kesana nanti....
Jabar..... Tunggu aku.....
Terkhususnya s*me**ng.....
Tunggu aku 3 tahun lagi... -halah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...