Minggu, 19 September 2010

LOVE THIS (Naruto)

"Aku ini tidak punya orang tua. Aku selalu merasa sendiri,
seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian. Mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai. Tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah Sasuke. Sasuke adalah teman terbaikku, dan juga orang yang paling kusayangi" (Uzumaki Naruto)

“Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

"Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto)

“Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)

".. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong Sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.." (Naruto Uzumaki)

"Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menimpa diri sendiri" (Jiraiya)

"Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya...!!!" (Kakashi Hatake)

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

~~13~~

PS: Kata-kata ini sebenarnya aku co-pas dari salah satu profil author di FFn... ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...