Minggu, 15 April 2012

My Sweet Seventeen ^^

13 April 2012.. Genap umurku 17 tahun... Yeyyy! Sweet17 euy! \^o^/



Nah, pada ultahku kali ini aku banyak bgt dapat kejutan... Salah satunya kado2 yang dibawah ini... Tapi ini bukan masalah apa kado yang aku dapat, tapi perasaan tulus orang2 yang memberikan kado padaku.. Aku bener2 terharu.. :')

Mulai dari pagi hari.. Aku mendapat beberapa sms ucapan selamat ulang tahun dari teman-temanku.. Berlanjut saat berada di sekolah, aku menerima ucapan selamat dari teman-teman dan juga mendapat sms dari abangku nan jauh di Bandung sana. Ternyata ia ingat dengan hari ultahku... Itu benar2 suatu kebahagiaan untukku.. ^^

Lalu, kejutan berikutnya datang dari kado misterius yang dengan misteriusnya ada di dalam tasku.. Entah siapa yang memberikannya, aku tidak tahu..

(Kado Misterius)

Pulang sekolah, sesampainya aku di rumah semua berjalan seperti biasa. Karena memang di keluargaku tidak ada tradisi perayaan ulang tahun. Aku juga tidak mengharapkan kado spesial dari mama/papa.. Palingan kalaupun ada kado, isinya juga palingan makanan2 ringan atau mie atau yang sejenisnya gtu...

(Kado dari papa & mama)

Nah, disamping dapat kado itu, aku juga dapat kado dari adeku.. Walau dari luar tampaknya kacau gtu, tapi aku senang karena dia udah ada keinginan untuk memberiku hadiah ultah.. ^^

 
(Kado dari Elin)

Lalu sorenya, aku dan sahabatku pergi jalan2 (baca: dya minta traktiran).. Nah, di tempat kami makan saat itu aku juga mendapat kado darinya..

 
 (Kado dari Sri)

Sebenarnya disaat aku dan Sri pergi makan sore itu, ada kejadian yang 'menarik' sekaligus 'ndeso' terjadi. Haha.. Tapi akan sangat panjang ceritanya jika aku ceritakan disini.. Mungkin kalo mood aku akan post di entri setelah ini.. :3

Oke, saat yang ditunggu-tunggu tiba, malamnya aku mengumpulkan semua kado-kado yang aku dapat untuk segera mencari tahu isinya. Ya, tentunya aku penasaran dengan isi kado2 tersebut, walaupun beberapa sudah bisa aku prediksi isinya.. 

(Kumpulan Kado)

Kado yang pertama aku buka adalah kado misterius yang aku dapatkan di dalam tasku pagi itu. Aku benar-benar penasaran siapa yang memberiku kado itu.. Dan ternyata, si misterius itu adalah Uci, teman sekelasku yang akrab dipanggil 'ante'. Dia adalah teman akrabku di kelas. Tapi walaupun begitu, aku tidak menyangka kalau dia akan memberikan kado untukku.


 (Sejenis figura) 
Thanks 'ante'.. ^^

Kado selanjutnya yang aku buka adalah kado dari Sri.. Kira2 kali ini dya akan memberiku kado apa yah.. Soalnya tahun lalu dia memberiku jam pajangan gtu. 


 (Sejenis kotak musik) 
Thanks sobat.. ^^

Nah, selanjutnya aku membuka kado yang diberikan adeku.. Haha.. Unik memang dia. Ada2 aja isi kadonya.. LOL

 (Ada sejenis kartu, trus pilus garuda..)
Haha. Gomawo yo saengie~ ^^

Yang terakhir adalah kado dari my parent. Aku udah tebak sih isinya pasti sejenis makanan gtu. Dan ternyata benar. Isinya ada pop mie, indomie, pilus, energen, recheese, lollipop, dkk. Tapi ternyata bukan itu saja. Di bagian bawah dibalik semua makanan2 itu, ada sebuah kota. Aku benar2 tidak ada berpikir untuk mendapatkan 'hadiah' dari ortuku. Tapi ternyata aku mendapatkannya... Benar2 suatu kejutan untukku..


 (Jam tangan 'keren')
Arigatou gozaimasu, otou-san..okaa-san.. ^^

Nah, ini semua kado2 yang kudapat hari itu~

Semua kejutan di hari itu berakhir dengan sms selamat ulang tahun yang kudapat dari teman-teman dekatku yang lain pada malam harinya.. 

Besoknya kembali ke hari-hari biasa. Tapi ada yang sedikit membahagiakan juga sih.. Rahmat, orang yang kukagumi di sekolah memberiku ucapan selamat ulang tahun. Walaupun dia 'dipaksa' mengucapkannya oleh Icha & Achi, tapi yang membuatku senang adalah ekspresi penolakannya itu lho.. Haruskah dia menunjukkan itu semua? Sedekar ucapan selamat saja kan biasa, tapi dia merespon lain. Seakan-akan malu gimana gtu.. Hahaha.. Biasa aja, Mat.. We are 'just' a friend, right? kkke~

Pulang sekolah. Aku kira ucapan selamat dari Rahmat akan mengakhiri kebahagiaanku di hari ultahku kali ini. Tapi ternyata dugaanku salah. Kejutan berikutnya yang aku dapatkan menjadi kejutan yang benar2 membuatku terkejut dan perasaanku jadi tak karuan.. Kalian tahu? Aku mendapatkan paket dari aa-ku a.k.a Ristiawan Hidayat a.k.a my ex-boyfriend who still I love.. Bisa bayangkan bagaimana senangnya aku saat itu? >///<

(Paket dari aa-koi)

  

Beginilah isi dari paket yang dikirim oleh aa-koi.. Ya Allah.. Aku benar2 tidak bisa menjelaskan bagaimana senangnya hatiku saat mendapati itu semua adalah kenyataan.. Kalaupun itu mimpi, aku tidak ingin dibangunkan oleh apapun..


Yang pertama sekali jadi pusat perhatianku adalah surat.. Ya, surat dengan tulisan tangan darinya. Jujur saja, lihat.. Tulisannya termasuk rapi untuk ukuran cowo..

  
 (Surat dari aa-koi)

Mengenai isi suratnya.. Thats secret.. LOL
Tapi yang jelas, isi surat darinya itu sukses membuatku tertawa dan menangis sekaligus. Apa lagi hal lain yang bisa membuatmu jadi seperti orang gila begitu? Mendapatkan surat dari orang yang kita sayangi adalah salah satu hal yang bisa membuat kita tiba-tiba berubah menjadi orang gila..


 (DVD Anime + Coklat)
Arigatou gozaimasu aa-koi~ You make me crazy with thats all... LOL
Anata ga, zutto..daisuki desu.. ^^
You make my special day become complete !!!

Okay.. Thats all about my sweet seventeen... Hope u can get ur best sweet seventeen too~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...