Kamis, 20 September 2012

Galau SMTOWN INA?


Iseng-iseng (atau mungkin egga), saya dapat ini dari tumblr... Sebenarnya sih saya galau pake banget karena ga bisa nonton SMTOWN INA. Tapi apalah daya tangan tak sampai :'(
Duit + waktunya bener-bener ga mendukung. -_____-

Saya sebenarnya bukan smtown-biased yah... Saya cuman EXOTIC (belum nama fandom resmi) yang pengen ketemu oppadeul EXO.. Kalo saya pribadi yah (kalo bisa liat ntu konser) cuman pengen ketemu member EXO doank, yang lainnya mah bonus. kkke~ Tapi ini saya pribadi lho... Pasti pendapat saya ama ELF, SHAWOL, dll itu beda... Don't bash meehh #jgerr

Okelah. Supaya ga galau, saya sekarang cuman bisa menanamkan pemikiran di dalam hati "Ntar liat oppadeul EXO-nya pas mereka konser sendiri aja, mereka kan baru rookie, perjalannya masih panjang, jadi masih banyak konser2 yang bakalan mereka adakan... SMTOWN kan bukan konser terakhir mereka... Masih ada kesempatan buat liat oppadeul secara live!"

Siip dah... Oia, ini nih yang saya temuin di tumblr, ga tahu deh bakalan kejadian ato engga ._.

【SMTOWN INDONESIA】
FLAG CEREMONY: Yunho and Changmin | Siwon
1. Opening Song – Jonghyun, Changmin, BoA, Luna, Yesung, Taeyeon, D.O, Chen and Luhan
2. The Grace – One More Chance
3. Zhang LiYi
4. Chu Ga Yeoul – Vincent
5. f(x) – Pinocchi
6. f(x) – Hot Summer
7. Kim Min Jong
8. Like A G6 – Key,Kris & Amber
9. Changmin & Kyuhyun (with Taemin)- Just The Way You Are.
10. EunHae – Oppa Oppa.

11. EXO – History
12. EXO – MAMA

13. Taeyeon – Devil’s Cry
14. SNSD – Run Devil Run
15. SNSD – Genie
16. SJ & f(x) – Oops.
17. SHINee with Luhan – Lucifer
18. Super Junior – Superman
19. Super Junior – Don’t Don
20. SHINee – Ring Ding Dong
21. Super Junior – Bonamana
22. SHINee – Juliette
23. SHINee – Love Like Oxygen
24. Ryeowook & D.O – Missing You (Fly To The Sky)
25. TTS – Twinkle
26. DJ Got Us Falling In Love Again – TTS, D.O, Luhan, Sehun, Chanyeol
27. Dance Battle (Yunho, Eunhyuk, Tao, Kai, Taemin, Yoona, Hyoyeon, Yuri, Victoria)
28. Rising Sun Dance Stage – Yunho, Taemin and Kai
29. BoA – Hurricane Venus
30. BoA – Not Over U
31. BoA – The Shadow
32. Super Junior – Sorry Sorry.
33. Super Junior-M – Perfection (Korean ver.)
34. Super Junior – A-CHa
35. SNSD – Mr. Taxi (Korean ver.)
36. Jonghyun & Taemin – Internet War
37. TVXQ – Maximum
38. TVXQ – Mrotic
39. TVXQ – Keep Your Head Down
40. SNSD – Gee
41. SNSD – Kissing You
42. Super Junior – Dancing Out
43. BoA feat. Taemin – Only One
44. f(x) – Electric Shock
45. SHINee – Sherlock
46. SNSD – The Boys
47. Super Junior – Sexy, Free & Single
48. TVXQ – Rising Sun
49. All Artists – Hope

Via: Cassiopeia_INA

Nah, liat kan list yang saya bold+red itu? Pasti ngerti maksudnya donk yah... Kalo ga ngerti, saya kasih pengetian( ?)nya deh.. Itu list yang saya gituin itu yang ada member EXO-nya... kkke~
Udah ah... Ntar galau lagi saya... Annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...