Kamis, 13 Oktober 2011

Satu.saja.kelebihan...

Hhh. . . Mulai hri ini aku tdk akan prnh memutuskan bhgia atw tdk x suatu hri sblm malam menutup hri itu. Krna trnyata, suatu hri dpt berubah drastis dr pagi smpai mlmnya. Dan bwtku, itu trbukti dlm beberapa hri ini. . . Hri yg pagi x sgt menyenangkan bsa saja tba2 brubah suram stlh dtng x mlm. . . Dan mgkn saja itu trjadi hnya krna seseorang. Ya, seseorang yg luar biasa tntu x. . .

Hhh. . . Trkdng pnya prsaan sensitif n feeling kuat itu tdklah menyenangkan. Kita lgsg tw bgmna prsaan seseorang. Baik itu yg ingin kita kthui maupun yg tdk ingin kita kthui. . . Dan sial x. . . Itu trjadi padaku. . . Sbnr x itu tdk mslh kalo hatiku kuat. . Tp syg x hatiku tdk bgtu. . .


Aku akui. Sprti yg sdh kukatakan sblm2 x. Pohonku memiliki byk daun. Aku hnyalah slh satu bgian dr mrka. Aku daun plng muda dsna. Plng trkhir tmbuh. Tp hrpanku tggi. Wlwpun msh muda, aku brharap akulah daun yg plng d butuhkan pohonku. Aku akan sgt senang jika hal itu bnr ada x. . . Ah, tdk. Satu saja sdh ckp. Aku ingin pnya satu saja kelebihan dr mrka. Kelebihan yg membuat aku mmg brbeda dr mrka. Aku inginkan itu. . .


Aku sdh tdk tw lgi bgmna cra untk mengatakan x. . . Aku ingin pnya satu saja kelebihan dr mrka. . . Apa bsa hal itu trjdi ? Aku brharap lebih. . .


Hn.

Ichi.rth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...