Sabtu, 22 Oktober 2011

Kenangan..

Sekarang.. Aku berharap nantinya semua kenangan tentangnya ini terlupakan..
Sungguh.. Semakin aku mengingatnya, semakin sakit rasanya..
Semua ini.. Aku tidak bisa menerimanya..
Semuanya terlalu menyakitkan untukku..
Aku ingin suatu saat nanti bahkan mungkin secepatnya..
Tidak ada lagi kenangan tentangnya..
Kenangan yang membuatku selalu dibayang-bayangi masa lalu..
Yang membuatku susah melihat masa depan..
Aku ingin nantinya saat aku menapakkan kaki di tanah itu, aku akan terkejut..
Bertanya-tanya.. Kenapa dulu aku begitu inginnya pergi kesana..
Dan saat itu, aku akan tersenyum..
Mengingat tujuanku adalah ingin bertemu dengannya..
Karna.. Saat itu..
Rasa untuknya mungkin sudah tidak ada lagi..
Sudah tergantikan oleh orang lain..
Tidak ada lagi rasa untuknya..
Perasaan yang dalam.. Tapi disia-siakan..
Semua itu tidak akan ada lagi..
Aku akan melupakannya..
Harus ! Pasti !

I will forget him with many memories that he gave to me..
Pain.. All of my pain will dissapear..
I HATE YOU BOY !!!

1 komentar:

  1. Oh sh*t girl, you still love him for the God sake! And I hate it! All of your bulsh*t word about 'always love you' makes me become someone who had not move on yet. For fvcking 3 years! You know that?!? I hate you!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...