Kamis, 13 Oktober 2011

About Love - Mario Teguh Golden Ways


Kualitas yang terpenting bukan pada orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwa,
tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya.

Jika engkau tidak membeningkan hati,
menjernihkan pikiran,
dan tidak mengindahkan perilakumu;
engkau akan mudah jatuh cinta kepada pribadi yang akan mengecewakanmu.

Belahan jiwamu hanya seindah jiwamu.

Mario Teguh

~~~~~

Duduklah dengan tenang di hadapan Tuhan, dengan melaporkan derita hatimu. Semakin engkau merasa dinistai, semakin baik. Semakin engkau mengerang, semakin baik. Semakin engkau jujur, semakin baik.

Dengannya, yang tersisa di dalam hatimu hanyalah keikhlasan untuk mengerti.

Mengertilah bahwa engkau yang salah memilih orang untuk kau cintai.

Mengertilah bahwa dia dicabut darimu, karena engkau pantas untuk yang lebih baik.

Mengertilah bahwa engkau sedang diuji kenaikan kelasmu, untuk diperhatikan apakah engkau masih akan bertengkar pada kelas itu, bertengkar tentang laki-laki yang sesuai untuk perempuan yang tidak sekelas denganmu?

Mengertilah bahwa Tuhan sedang menyediakan belahan jiwa yang lebih baik, jika engkau menghormati dirimu, menganggunkan dirimu, dan hanya mengiijinkan urusan yang baik dan penting bagi kebaikan orang banyak - sebagai pengisi hati dan pikiranmu.

Sabarlah.

Tahun depan engkau akan tertawa mengenai keadaanmu sekarang, dan terheran-heran mengingat bahwa engkau marah-marah seperti ini untuk laki-laki seperti itu.

Stay beautiful!

Mario Teguh

~~~~~

Magic Super Lotion: "Love Tipp-Ex"

Pak Mario, aku sedang sakit hati. Hati ini pediiih Pak rasanya. Aku marah, geram, dan dendaaam sekali. Pak, aku dikhianati oleh orang yang sangat aku cintai.

Bagaimana caranya menghapus cinta yang salah?

Adikku yang baik hatinya,

Apakah aku boleh berlebay-lebay sebentar untuk menghiburmu?

Begini,

Kakakmu ini veteran dalam urusan cinta, yang sudah terluka berkali-kali dalam medan pertempuran cinta.

Sering aku terpelanting ke pinggiran medan tempur, dikecewakan dan dikhianati oleh mereka yang tak tahu diuntung.

Tapi aku duduk sendiri di bawah naungan pohon yang tak rimbun, meringis dalam pedih, gemetar menegakkan tubuh yang goyah oleh pengkhianatan, dan menjilat luka-luka cinta, untuk berdiri lagi dan menggagahkan diri menghadapi kehidupan.

Cinta adalah tenaga kehidupan.

Tanpa cinta, kehidupanmu akan kosong, tak berarah, dan tak bertenaga.

Hanya yang mencinta yang hidup dengan anggun.

Maka gunakanlah lotion super ajaib yang kukembangkan dalam laboratorium cintaku, yang telah kupatenkan dan ku namai:

"Love Tipp-Ex"

Jika cintamu salah, ulaskanlah Love Tipp-Ex - lotion penindih cinta lama yang salah, agar hatimu kembali putih dan kinclong, kembali baru dan bersemangat menyambut cinta yang baru.

Tenang saja, jika cintamu terbukti palsu, Tipp-Ex saja!

Ketik yang baru, dan katakanlah ...

Wahai Yang Maha Cinta,

Anugerahkanlah kepadaku jiwa indah yang dengan bangga dan syukur kusebut sebagai belahan jiwaku, yang akan kucintai dan kusetiai sepanjang hidupku.

Aamiin

~~~~~

Cinta memang penuh harapan yang indah, tapi cinta bukan hanya tentang harapan.

Kebaikan yang kau lakukan karena cintamu hari ini, adalah pembangun kelanjutan kebaikan hidupmu.

Janganlah mendasarkan keputusanmu dalam cinta, hanya pada harapan yang tidak terhubungkan dengan yang kau lakukan saat ini.

Dalam cinta, kebaikan yang kau lakukan, lebih penting daripada kebaikan yang kau harapkan, dan amat sangat jauh lebih penting daripada yang dijanjikan oleh dia yang kau harapkan akan setia mencintaimu.

Engkau yang memperhatikan kualitas tindakan, akan lebih waspada terhadap tipu daya cinta.

Perhatikanlah tindakan. Kejujuran ada disitu.

Mario Teguh

~~~~~

Untukmu yang diletihkan oleh kesedihan dan kekecewaan, bisikkanlah ini ...

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku sering disedihkan justru oleh orang yang kukasihi dan dikecewakan oleh orang yang kupercayai.

Tapi, sesungguhnya aku mengerti, bahwa jika aku lebih patuh kepada-Mu, dan memelihara diriku lebih dekat dengan kebaikan, Engkau akan menyelamatkanku dari sakit hati yang tak perlu, dan dari kekecewaan yang tak perlu.

Tuhanku, aku mohon …

Jika memang aku harus sakit hati, sakitkanlah hatiku untuk menegaskanku mengakhiri yang tak baik bagiku, dan kecewakanlah aku untuk menjauhkan diriku dari orang palsu yang hanya memperdayaku.

Tuhanku, selamatkanlah aku, angkatlah aku, dan anggunkanlah hidupku.

Aamiin
~~~~~

source: http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...