Jumat, 09 Juli 2010

Puisi 'SAHABAT' (...1...)

Kali ini, aku akan nge-post puisi2 lamaku... Yang ini tentang 'SAHABAT'....
Bisa dibilang ini cerita berbentuk puisi (bukan prosa)....
Jadi kalau bacanya...., juga harus berurutan supaya tahu jalan ceritanya...
Oya, untuk bagian puisi, aku selalu mencantumkan tanggal aku mebuatnya di akhir puisi tu....
-------------------------------------------------------

Persahabatan Yang Ternoda

Karya : Suci Husnia Sadri

Sahabat....

Kita s’lalu bersama

Melalui hari-hari bahagia

Tertawa bersama

Bersedih bersama

Tapi....

Kau nodai semua itu

Dengan suatu hal

Yang walaupun hanya setitik

Dapat menghancurkan semuanya

Kau bohongi aku....

Kau dustai aku....

Berpura-pura dihadapanku

Semua itu tak berguna, sahabat

Aku tahu kebohonganmu

Aku tahu sandiwaramu

Hanya dengan beberapa hal aneh

Hanya dengan matamu yang kaku

Saat kuceritakan padamu

Penipuanmu padaku

Sekarang jelas sudah

Persahabatan kita s’lama ini

Tak berguna sama sekali

Berakhir dengan begini

Sulit untuk dimengerti

Tapi...

Kau tak tahu, sahabat

Bahwa mulai saat ini

Aku akan sangat-sangat membencimu

Takkan pecaya padamu

Pada raut wajahmu yang menipu

Bagai musuh dalam selimut

Dikala mimpiku sedang berkabut

Persahabatan kita....

Bagai ular dengan tikus

Dimana kau sebagai ular

Yang siap memangsaku....

Selalu....


-17 Juni 2009-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...