Jumat, 09 Juli 2010

Puisi 'SAHABAT' (...End...)

Kali ini, aku akan nge-post puisi2 lamaku... Yang ini tentang 'SAHABAT'....
Bisa dibilang ini cerita berbentuk puisi (bukan prosa)....
Jadi kalau bacanya...., juga harus berurutan supaya tahu jalan ceritanya...
Oya, untuk bagian puisi, aku selalu mencantumkan tanggal aku mebuatnya di akhir puisi tu....

--------------------------------------------------------


Lupakan Semua

Karya : Suci Husnia Sadri

Entahlah sahabat....

Bagaimana sekarang

Kau membisu

Ku tak peduli lagi

Kau sudah benar-benar berdosa

Dulu kau bohongi aku

Sekarang kau curi kepercayaanku

Kau pura-pura tak tahu

Tapi,tentu aku tahu

Semua sandiwaramu

Lupakan semuanya, sahabat

Anggap kita tak pernah bertemu

Lupakan semua

Kau sudah terlalu nista

Kau takut

Kau tak berkutik

Tak menyapaku

Kau sudah terlalu takut

Takut sekali

Kini ....

Kita lupakan semuanya

Aku takkan memaafkanmu

Hingga kau mengaku

Mengembalikan semua

Kepercayaanku padamu


-20 Juni 2009-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...